Adira Finance Adakan Mudik Gratis hingga Beri Pembiayaan Otomotif

Ilustrasi mudik gratis.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA Bisnis – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), pada Ramadan 2023 ini menyelenggarakan program mudik gratis bagi masyarakat umum, hingga memberikan pembiayaan otomotif dan elektronik.

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Swandajani Gunadi mengatakan, Adira melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA) menghadirkan program Mudik Gratis bagi ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, karyawan dan masyarakat umum, yang akan memberangkatkan 1.000 orang pada Kamis, 20 April 2023 mendatang.

“Tahun ini kami kembali mengadakan program Mudik Gratis bagi 1.000 orang sahabat yang merupakan bagian dari ekosistem Adira Finance melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA). Peserta Mudik Gratis kami berangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui 3 rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli.” kata  Swandajani dalam keterangannya Rabu, 5 April 2023.

Acer Swift Go 14 AI, Mudik Praktis dengan Si Tipis

Swandajani menuturkan, untuk mempermudah masyarakat yang tertarik memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna. Adira Finance kembali menghadirkan program Ramadhan SaleBration.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

"Pada program Ramadhan SaleBration tahun ini, masyarakat yang berminat untuk mengajukan pembiayaan mobil akan mendapatkan bunga super ringan mulai dari 1,88 persen per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50 persen. Bagi pengajuan pembiayaan mobil baru maupun bekas melalui website momobil.id akan mendapatkan tambahan voucher MAP senilai 500.000," jelasnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor jelasnya, akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk motor listrik mulai dari Rp. 2.500.000.

"Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 700.000," jelasnya.

Ilustrasi arus mudik di Cipali

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Sementara, untuk pembiayaan elektronik, furniture dan gadget akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,65 persen. Dia mengatakan, bagai masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB mobil akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 1 juta.

"Khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku, dan mendapatkan bunga special 0,66 persen serta cashback tambahan berupa voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp 150.000," jelasnya.

Sedangkan pinjaman dana multiguna jaminan BPKB motor akan mendapatkan cashback Rp 300.000 dan khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku akan mendapatkan bunga special 1,66 persen serta cashback tambahan voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp 75.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya