Silaturahmi Ramadhan Keluarga Besar Bakrie & Brothers, Ini Pesan Anindya Bakrie 

Anindya Bakrie
Sumber :
  • VIVA/Ilham Rahmat

VIVA Bisnis – Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, sangat senang bisa berkumpul bersama keluarga besar Bakrie & Brothers beserta seluruh unit usahanya, dalam acara buka puasa bersama yang digelar pada hari Senin, 10 April 2023 kemarin.

Sejalan dengan Grup, Bakrie & Brother Ambil Opsi Kuasi Reorganisasi

"Senin kemarin saya buka puasa bersama Keluarga Besar @bakrieandbrothers, @bakriemetalinds, Bakrie Indo Infrastructure, Bakrie Building Industries, dan @vktr_indonesia di mana pada acara terdapat para direksi, komisaris, para senior seperti Pak Armansyah Yamin, Pak Irwan Syarkawi, juga 3G Bakrie ada @ardibakrie dan @aga_bakrie," kata Anindya melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, @anindyabakrie, Selasa, 11 April 2023.

"Pada bulan yang baik ini, Alhamdulillah akhirnya kami bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Sebuah momen yang absen kami lakukan di beberapa tahun lalu dikarenakan pandemi," ujarnya.

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Anindya pun berpesan kepada keluarga besar BNBR, untuk selalu bersyukur. Dia juga mengapresiasi bahwa mereka bersama-sama dapat meneruskan perusahaan keluarga yang dibangun dari nol oleh kakeknya, yakni almarhum H. Achmad Bakrie.

"Saya juga menyemangati manajemen dan rekan-rekan bahwa tantangan dan peluang ke depan agar dapat dihadapi dengan baik," kata Anindya.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Kemudian, bersama dengan adiknya, Ardi Bakrie, yang baru saja pulang umroh, Anindya juga turut mewakili untuk menyampaikan santunan kepada anak yatim. Hal itu diakuinya sebagai sebuah tradisi yang dipertahankan dan maksimalkan oleh keluarga besar Bakrie, terutama pada saat Ramadhan.

"Terima kasih manajemen dan rekan-rekan BNBR beserta undangan lainnya yang berkenan hadir, juga untuk panitia dan semua pihak yang telah menyiapkan acara ini," kata Anindya.

"Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan tahun ini dan semoga kita dipertemukan dengan Ramadan berikutnya. Amin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya