Tak Sengaja Bertemu, Ibu Ojol Wahyuni Dapat Hadiah Fantastis dari Erick Thohir

Ibu Ojol Wahyuni Dapat Hadiah Fantastis dari Ketum PSSI
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir tak sengaja bertemu dengan ibu-ibu ojek online (ojol) saat bersiap memasuki kawasan Pos Bloc di Pasar Baru, Jakarta pada Selasa, 25 Juli 2023.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Langkah Erick terhenti ketika mendengar suara teriakan ibu-ibu ojol yang ingin mengajak foto bersamanya. Diketahui bahwa ibu tersebut bernama Wahyuni.

“Pak mau foto pak,” kata Wahyuni berlari menghampiri Erick Thohir, dikutip dari tayangan video akun Instagram Erick Thohir, Kamis, 27 Juli 2023.

FIFA President Praises Indonesian National Team's Achievement

Ibu Ojol Wahyuni Dapat Hadiah Fantastis dari Ketum PSSI

Photo :
  • Instagram @erickthohir

Wahyuni terlihat membawa kedua anaknya saat menghampiri Erick. Menteri BUMN itu tersentuh dengan perjuangan Wahyuni.

Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen

Kata Wahyuni, dalam sehari ia bisa mendapatkan uang senilai Rp300 ribu. Penghasilan bersihnya didapat setelah dikurangi biaya sewa motor sebesar Rp100 ribu per hari.

“Kurang lebih Rp300 ribu pak. Tapi itu potongan sewa motor Rp100 ribu,” kata Wahyuni.

Mendengar cerita itu, Erick Thohir kemudian memberikan bantuan berupa sepeda motor untuk Wahyuni. 

“Mau punya motor sendiri? Yaudah cariin motor,” kata Erick mengatakan kepada stafnya agar mencarikan Wahyuni sepeda motor.

Ibu Ojol Wahyuni Dapat Hadiah Fantastis dari Ketum PSSI

Photo :
  • Instagram @erickthohir

Wahyuni terlihat senang bahagia mendapatkan hadiah dari Erick Thohir. Selain bahagia mendapatkan motor, Wahyuni bahagia lantaran bisa foto bersama dengan Erick. Sebab, ia sangat mengagumi sosok Erick. Ia pun mengucapkan syukur atas hadiah tersebut.

“Terima kasih pak. Saya ngefans sama bapak,” ucap Wahyuni.

Atas pertemuan singkat dengan Wahyuni, Erick mengungkapkan rasa syukurnya karena telah ditunjukkan perjuangan seorang Ibu yang hebat. 

“Terima kasih ya Allah, telah mempertemukan saya dengan Bu Wahyuni di Pos Bloc. Sosok Ibu hebat yang terpaksa membawa kedua anaknya saat ngojek. Anaknya masih berusia lima tahun dan dua tahun, tapi punya semangat besar membantu keluarga,” tulis Erick. 

“Semoga bantuan saya bisa meringankan Wahyuni dan keluarga. Semangat dan sehat terus, Wahyuni. Hati-hati di jalan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya