Perkuat Pertumbuhan Bisnis, Intip Strategi Investasi Jangka Panjang Sun Life Indonesia

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty
Sumber :
  • Repro video.

Jakarta – Sun Life Indonesia memperkuat pondasi pertumbuhan dan ekspansi bisnisnya dengan melakukan strategi investasi jangka panjang dan inovasi. Salah satunya, melalui kemitraan bancassurance bersama CIMB Niaga.

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty mengatakan bahwa kemitraan itu dilakukan untuk membuka akses luas bagi nasabah di seluruh jalur distribusi. Serta menawarkan inovasi produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga di Indonesia.

"Kami melihat peluang pertumbuhan bisnis di bancassurance yang merupakan jalur distribusi terbesar di Indonesia dan hal itu terbukti benar karena porsinya tercatat telah meningkat dari 38 persen di 2015 menjadi 50 persen di tahun 2020. Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga yang telah menjalin kemitraan tangguh sejak tahun 2009, menyediakan rangkaian solusi lengkap kepada Nasabah CIMB Niaga," kata Elin dalam keterangan Jumat, 28 Juli 2023.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Elin menuturkan, dalam hal inovasi pihaknya menghadirkan layanan praktis dan terintegrasi Sun Life Indonesia buktikan dengan berfokus pada transformasi digital. Aplikasi seperti My Sun Life Indonesia, Sun Connect, Sun Life Advisor, Sun Smart, dan Sun Life Way.

Sun Life Indonesia.

Photo :
  • Dokumentasi Sun Life.
Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya
Perusahaan juga menjalin kerja sama dengan mitra strategis seperti LinkAja, PasarPolis, Lifepal, dan Cermati.com untuk mengembangkan jalur distribusi digital.

Dia menjelaskan, pada kuartal II-2023 Sun Life Indonesia juga telah meluncurkan beragam produk perlindungan komprehensif. Termasuk Produk Asuransi Yang Dikaitkan Investasi (PAYDI) atau unit link sebagai salah satu inovasi produk perlindungan.

“Melalui inovasi produk dan penguatan kerja sama dengan pihak perbankan, Sun Life Indonesia optimistis dapat mendorong kinerja bisnis secara signifikan dan menjadi mitra terpercaya bagi keluarga Indonesia dalam menyusun rencana dan meraih masa depan yang lebih cerah," ujar Elin.

Tidak hanya itu, dengan komitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, Sun Life Indonesia akan terus berupaya mengedukasi masyarakat guna mendukung pertumbuhan bisnis dan memberikan layanan terintegrasi kepada nasabah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya