Pererat Kerja Sama, Delegasi Bisnis Hongkong Temui Lippo Group

Kunjungan Delegasi Bisnis Hong Kong ke Lippo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hongkong,  melakukan pertemuan dengan Lippo Group. Kehadiran mereka ke Indonesia adalah ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi.

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka


Kunjungan ini juga sebagai upaya memperkuat kerja sama dengan negara-negara ASEAN. Terutama terkait dengan investasi dan perdagangan. Delegasi dipimpin Chief Executive HKSAR, John Lee Ka-chiu dan Chairman Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Dr Peter Lam. Founder dan Chairman Lippo Group, Dr Mochtar Riady, Vice Chairman Lippo Group, Prof  Dr  Ir  Ginandjar Kartasasmita, Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady, dan para eksekutif senior Lippo Group lainnya,  ikut menerima kedatangan para delegasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, John Lee Ka-chiu, menyampaikan apresiasi atas kontribusi signifikan Lippo Group baik di Hong Kong maupun Indonesia. Dia juga menyebut bahwa Mochtar Riady adalah investor pioner yang sangat terkemuka. Punya pandangan jauh ke depan  memanfaatkan banyak peluang bisnis di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area. Sementara Mochtar Riady menyatakan, Hong Kong terus memainkan peran penting sebagai pusat keuangan dan perdagangan terkemuka di kawasan ini. 

Naik 18,25 Persen, Avrist Assurance Raup Laba Bersih Rp 145 Miliar pada 2023


“Lippo Group memiliki kehadiran bisnis yang kuat di Hong Kong, dan kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari teman dan mitra bisnis kami selama bertahun-tahun,” kata Mochtar Riady melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, 28 Juli 2023. 

Sementara Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady, menegaskan kalau pihaknya terus mendukung upaya peningkatan kemitraan bisnis dan hubungan people-to-people antara Indonesia dan Hong Kong. 

Sunra Bangun Pabrik Motor Listrik Senilai US$120 Juta, Kemenperin: Iklim Investasi RI Makin Kondusif


“Lippo Group berkomitmen untuk berperan aktif dalam memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Hong Kong. Ada banyak peluang untuk tumbuh dan bermitra, terutama jika kita dapat memanfaatkan keahlian yang kuat dari bisnis dan lembaga keuangan Hong Kong di bidang keuangan, IT, dan layanan profesional,” kata John. 
 

Transformasi digital.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Saat ini, transformasi digital menjadi prioritas bagi para 'C-level executive', sehingga sudah saatnya perusahaan memanfaatkan digitalisasi. Dua orang ini siap mengawal.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024