Cara Taco Jawab Tren Kekinian dan Penuhi Kebutuhan Konsumen hingga Distributor

Pabrik Taco di Cikande.
Sumber :
  • Dokumentasi Taco.

Jakarta – Produsen dalam negeri bidang produk interior Taco penghargaan Superbrands 2023 pada kategori lantai vinyl. Pencapaian ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kepercayaan konsumen Indonesia, dan eksistensi perusahaan di bidang tersebut.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp  Communication Taco mengatakan, Sejalan dengan momen ini, pihaknya juga resmi merilis produk terbarunya yaitu lantai Vinyl Perform 300 XL, untuk melengkapi jajaran produk di kategori lantai.

“Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk tak hentinya menghadirkan inovasi terbaik untuk konsumen serta untuk menjawab tren dan kebutuhan konsumen atas solusi interior terkini,” ujar Anastasia dikutip dari keterangannya, Kamis, 14 September 2023.

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

Ilustrasi lantai kayu untuk rumah.

Photo :
  • rumahku.com

Dia menjelaskan Produk lantai vinyl Perform 300 XL dengan ukuran lebih panjang dan lebih lebar, yang memiliki dua tipe motif. Ukurannya yang lebih besar juga membantu proses pemasangan menjadi lebih cepat.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

Selain itu lanjut dia, Taco juga memiliki aplikasi Taco Floor View guna memberikan bantuan visualisasi di ruangan yang ingin diaplikasikan lantai vinyl atau SPC Taco.

“Melalui pencapaian penghargaan dan peluncuran produk terbaru Taco, kami berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan solusi interior terbaik bagi pelanggan setia Taco sekaligus menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia melalui produk, distribusi, pelayanan serta kemitraan bersama Taco,” tutup Anastasia.

Sebelumnya, Taco menegaskan komitmennya membantu Pemerintah dalam mencapai target Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Hal itu dibuktikan dengan produk inovasi Taco kembali meraih sertifikasi TKDN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya