Mentan Syahrul: Saya Akan Selesaikan Semua Prosesnya

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.
Sumber :
  • Zendy Pradana/ VIVA.

Jakarta – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, belum mau memberi penjelesan terkait dugaan kasus korupsi dan pengeledahan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dirumahnya. 

Eks Penyidik KPK: Siapa Saja Bisa Daftar Capim KPK Termasuk Irjen Karyoto

Saat ditanya oleh awak media dengan pertanyaan yang bertubi-tubi, Mentan Syahrul hanya mengatakan bahwa akan menyelesaikan semua proses-proses yang ada. 

"Pada saatnya nanti akan saya beri penjelasan. Saya akan menyelesaikan semua proses-prosesnya," ujar Syahrul kepada awak media di kantor Kementerian Pertanian Kamis, 5 Oktober 2023.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Photo :
  • Anisa Aulia/VIVA.

Mentan saat keluar dari kantornya menuju mobilnya dijaga secara ketat oleh satpam yang mengenakan seragam coklat. Pun, mentan tidak menjawab kemana dia akan pergi. 

BPK Janji Usut Oknum Auditor yang Palak Kementan Rp 12 Miliar Agar Dapat WTP

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL datang ke kantornya setelah sempat menghilang saat perjalanan dinas ke luar negeri.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Ist

Berdasarkan pantauan VIVA di kantor Kementerian Pertanian (Kementan), terlihat mobil Syahrul terparkir rapih di kantornya. Mentan sendiri diketahui datang ke kantornya pada pukul 10.17 WIB. 

Melalui kabar yang beredar, Mentan Syahrul kini tengah melakukan pertemuan dengan pegawai Kementan untuk berpamitan. Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB Syahrul akan ke Istana menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya