Penampakan Mentan Syahrul Yasin Limpo di Kementan, Pamitan?

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.
Sumber :
  • Anisa Aulia/VIVA.

Jakarta – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL datang ke kantornya setelah sempat menghilang saat perjalanan dinas ke luar negeri. 

Eks Penyidik KPK: Siapa Saja Bisa Daftar Capim KPK Termasuk Irjen Karyoto

Berdasarkan pantauan VIVA di kantor Kementerian Pertanian (Kementan), terlihat mobil Syahrul terparkir rapih di kantornya. Mentan sendiri diketahui datang ke kantornya pada pukul 10.17 WIB. 

Melalui kabar yang beredar, Mentan Syahrul kini tengah melakukan pertemuan dengan pegawai Kementan untuk berpamitan. Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB Syahrul akan ke Istana menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Adapun hingga pukul 12.11 WIB belum terlihat pergerakan dari dalam kantor mentan. Namun, situasi di luar kantor mentan dipenuhi oleh awak media.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Ist
Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bakal menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Kamis, 5 Oktober 2023 hari ini. Hal ini dilakukan setelah muncul dugaan keterlibatan politikus Partai Nasdem itu, dalam kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Mentan Syahrul Yasin Limpo telah pulang ke Indonesia, pada Rabu, 4 Oktober 2023 malam. Saat tiba di Jakarta, Syahrul Yasin Limpo langsung menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Ist

"Saya diminta untuk menyampaikan bahwa besok (Kamis) Pak Mentan akan ke Istana menghadap Bapak Presiden," kata Kuasa Hukum Syahrul Yasin Limpo, Febri Diansyah di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023 dini hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya