5 Kuliner yang Ada di Drama Korea yang Patut Dicoba

Sumber foto: Pixabay
Sumber foto: Pixabay
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Annyeonghaseyo. Pernah dengar kata itu? Buat pecinta KPop atau yang suka nonton drama Korea (drakor) pasti udah sering ya denger kata tersebut. 

Secara bahasa arti Annyeonghaseyo adalah Apa kabar, Selamat pagi, Selamat siang, Selamat sore, Selamat malam. Tapi kali ini saya gak akan ngomongin soal bahasa sehari-hari yang sering diucapkan dalam drakor.

Saya mau ngebahas kuliner atau makanan Korea yang ada di drama-drama Korea yang sekiranya bisa kita cicipi juga di Indonesia.

Kalo lagi nonton drakor, sering banget deh mereka menampilkan kuliner khas mereka. Scene atau adegan makan di drakor tuh udah kayak wajib ada lho. Coba deh kalian perhatikan, ada gak drakor yang gak menampilkan adegan makan atau masakan khas mereka. Gak ada, kan?

Baca Selengkapnya...