Letto Bikin Lagu Hati Garuda yang Royaltinya untuk Timnas U19

Letto saat tampil di Hard Rock Cafe
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAnews
Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77
- Grup band Letto meluncurkan lagu khusus berjudul Hati Garuda. Lagu itu dipersembahkan kepada Timnas U19 untuk memberi semangat kepada mereka yang menghadapi AFC Cup U19 di Myanmar.

Starlink 'Main' di Daerah 3T Saja, Jangan Perkotaan

Seluruh hasil penjualan nada dering lagu itu pun disumbangkan kepada Timnas U19, terutama untuk biaya pembinaan tim agar lebih baik dan membawa harum nama Indonesia.
Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen


Seluruh punggawa Timnas U19 serta sang pelatih, Indra Sjafri, menerima langsung secara simbolik penyerahan sumbangan lagu itu di Yogyakarta, kemarin. Wokalis Letto, Sabrang Mowo Damar Panuluh alias Noe, mengatakan bahwa lagu itu memang diciptakan Letto sebagai wujud kecintaan dan dukungan kepada Timnas U19.


Kapten Timnas U19, Evan Dimas, berterima kasih kepada Letto yang telah secara khusus membuatkan lagu untuk Timnas. “Semoga harapan warga masyarakat bisa terwujud, Timnas U19 bisa melaju ke empat besar dan maju ke Piala Dunia,” katanya.


Indra Sjafri juga mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan Letto. Katanya, lagu itu tentu menjadi penyemangat bagi Timnas U19. Sedikit atau banyak hasil penjualan nada dering dari lagu itu, bukan tujuan, karena lagu itu adalah penyemangat agar Timnas meraih prestasi gemilang.


Santosa Suparman/Yogyakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya