Bek Jebolan Barcelona Cetak Gol 'Ala Beckham' Buat Juventus

Pemain Juventus, Carlos Blanco
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Juventus meraih hasil kurang memuaskan dalam laga pramusim di ajang International Champions Cup melawan Melbourne Victory, Sabtu, 23 Juli 2017. Bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, Bianconeri lalu tumbang pada babak adu penalti.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski kalah, setidaknya fans Juventus sukses dibuat kagum dengan gol spektakuler dari pemain Primavera, Carlos Blanco. Dia membobol gawang Melbourne dengan tendangan jarak jauh.

Lesakan tersebut dibuat pada menit 58. Layaknya gol fenomenal David Beckham saat membela Manchester United di 1996, bek 20 tahun itu melepaskan sepakan lambung hampir dari tengah lapangan dan berhasil membuat kiper lawan tertunduk malu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mengenal sosok Blanco, dia adalah pemain multi posisi. Biasa tampil sebagai bek tengah, namun penggawa yang bergabung ke tim Primavera Juventus sejak 2014 itu juga piawai jika dipasang sebagai gelandang jangkar.

Sebelum pindah ke Juventus, Blanco sempat menimba ilmu bersama Barcelona dan Espanyol. Jika dalam pramusim ini performanya stabil, atau malah meningkat, bukan tidak mungkin musim depan dia akan dipercaya masuk skuat utama oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024