Tekel Horor, Klopp Sebut Fabregas Sudah Minta Maaf

Bek Liverpool, Ragnar Klavan, tergeletak setelah terkena tekel Cesc Fabregas
Sumber :

VIVA.co.id - Liverpool mendapat hasil minor setelah kalah dari Chelsea di laga International Champions Cup (ICC) 2016. The Reds kalah dengan skor tipis 1-0.  Di laga tersebut, pemain Chelsea, Cesc Fabregas mendapatkan kartu merah di menit ke-70. Dia melakukan tekel horor kepada pemain The Reds, Ragnar Klavan. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Menanggapi tekel tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp buka suara. Dia mengatakan bahwa Fabregas sudah menyampaikan permintaan maaf. 
 
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
"Fabregas datang ke ruang ganti dan mengatakan minta maaf. Dia datang di akhir pertandingan," kata Klopp seperti dilansir Express
 
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
"Terkadang tekel yang telat akan membuahkan kartu merah. Dan itulah yang terjadi antara Fabregas dan Klavan," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 
 
Bermain di Rose Bowl (Pasadena California), Chelsea menguasai pertandingan sejak menit awal. Hasilnya gol pembuka diciptakan oleh The Blues melalui Gary Cahill di menit ke-10.
 
Liverpool mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika Chelsea hanya bermain dengan 10 orang pemain di menit ke-70. Namun sayang, The Reds gagal memanfaatkan peluang yang ada. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya