Parade Gol 'Cantik' yang Gagal Masuk Nominasi Puskas Award

Striker Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • instagram.com/lcfc

VIVA.co.id – FIFA telah merilis nominasi Puskas Award 2016. Ada 10 nama yang akan bersaing untuk menyandang status sebagai pencetak gol terbaik. Dari gol Lionel Messi hingga gol pemain Malaysia, Mohd Faiz Subri. 

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan The Best FIFA 2023

Meski demikian, nominasi ini mencuatkan banyak kritik. Sebab, banyak yang menganggap ada sejumlah gol nan “cantik” fantastis lain yang lebih pantas masuk dalam nominasi ini.

Penghargaan gol terbaik FIFA (Puskas Award) memang kerap memicu kontroversi terkait daftar nominasi. Tidak terkecuali untuk perhelatan tahun ini.

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

101greatgoals bahkan menilai FIFA terlihat “alergi” dengan Premier League. Sebab, FIFA lebih memilih gol lain daripada gol fantastis di Premier League

Bagaimana gol tendangan geledek striker Leicester City, Jamie Vardy, ke gawang Liverpool tetap tidak dilirik oleh FIFA. Begitu pula dengan gol ciamik gelandang Tottenham Hotspur, Dele Ali, yang juga gagal lolos.

3 Gol Ajaib Pemain Indonesia yang Sukses Gegerkan Dunia

Berikut ini parade gol fantastis di Premier League yang gagal masuk nominasi Puskas Award seperti dirangkum 101great goals:

1 Dele Alli (Tottenham Hotspur) Vs Crystal Palace

2 Dimitri Payet (West Ham United) Vs Middlesbrough

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya