Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

Pemain Botafogo, Guilherme Madruga sabet Puskas Award 2023
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

London – Sejumlah penghargaan diberikan di malam penghargaan FIFA The Best yang digelar di Eventim Apollo, Hammersmith di London, Selasa dini hari WIB, 16 Januari 2024. Selain pemain terbaik yang jatuh pada Lionel Messi, ada juga gelar Puskas Award 2023.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Puskas Award 2023 diberikan untuk gol terbaik baik sepakbola putra maupun putri. Periode penilaian untuk edisi kjali ini adalah 19 Desember 2022 hingga 20 Agustus 2023.

Gelar Puskas Award 2023 kali ini diraih pemain Botafogo, Guilherme Madruga. Dia melesakkan gol indah dalam lanjutan Serie B Liga Brasil saat Botafogo menghadapi Novorizontino pada 23 Juni 2023.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Madruga melepaskan tendangan salto dari luar kotak penalti. Dan BOOOMM! Tendangannya masuk ke gawang Novorizontino.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Madruga mendapatkan total 22 poin dari fans dan panelis. Dia mengalahkan Nuno Santos (Sporting Lisbon) dan Julio Enciso (Brighton and Hove Albion).

“Setelah pertandingan saya menonton video gol itu lagi dan baru kemudian saya menyadari apa yang telah saya lakukan. Saya dan kakakku saling berpandangan dan sayaberkata, 'Kak, apakah saya melakukan itu?'” kaata Madruga dilansir situs resmi FIFA.
 

Uzbekistan vs Arab Saudi

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Indonesia U-23 memiliki tantangan berat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Karena mereka harus bisa menjebol kokohnya lini pertahanan Uzbekistan U-23 dalam duel nanti.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024