PSSI Tak Mau Sembarangan Pilih Lawan untuk Timnas U-19

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Timnas Indonesia U-19 belum juga memiliki lawan uji coba setelah menghadapi Persis Solo. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Skuat asuhan Indra Sjafri dijadwalkan bentrok dengan Persis Solo di laga uji coba. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 28 Mei 2018 mendatang.

Mereka kemudian akan rehat dan kembali untuk TC setelah lebaran. Namun di sela-sela TC, laga uji coba menjadi agenda yang diselipkan.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Namun mengenai lawan, PSSI masih menggodoknya. Meski begitu, Ratu Tisha mengaku akan mengonfirmasi calon lawan pasti pada akhir Juni nanti karena PSSI akan memilih lawan yang sepadan.

"Untuk Timnas belum, belum ada yang konfirmasi. Yang kita incar kan yang non asia tenggara. Belum ada, paling terdekat mungkin akhir-akhir juni jelang Asian Games. Nanti kita konfirmasi," kata Ratu kepada VIVA.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Kami akan mencari lawan yang pas. Tidak mau yang levelnya berada di bawah," lanjut dia.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024