Edy Rahmayadi Ngotot Tak Mau Mundur dari Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA - Gelombang desakan agar mundur dari kursi Ketua Umum PSSI tidak ditanggapi Edy Rahmyadi. Pria yang baru saja terpilih menjadi gubernur  Sumatera Utara itu memastikan tetap akan bertahan sebagai Ketua PSSI.

Gubernur Sumut Bawa Tanah Pemandian Putri Hijau ke IKN Nusantara

"Selama ini orang panik ganti ketua setiap empat tahun ramai. PSSI kayak politik saja, tidak ini pembinaan bola. Ini Lillahitaala, " ujar Edy Rahmayadi usai menyaksikan laga Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 29 Juli 2018.

Ditegas Edy dirinya tidak akan mundur dan akan bertahan hingga masa jabatannya usai. Hasil kongres PSSI, Edy akan menjabat hingga 2020.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Saya akan menjalankan amanah rakyat sampai 2020. Ini ada sekjen di samping saya setiap hari bicara sama saya bagaimana PSSI berjalan, " tandasnya.

Seperti diketahui, ramai aksi meminta Edy Rahmayadi mundur dari Ketua PSSI setelah menang dalam Pilkada Sumut. Salah satu tokoh yang menggalang desakan itu adalah Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasih.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022