Klasemen Grup A: Timnas Indonesia U-23 Turun Peringkat

Laga sepakbola Asian GamesTimnas Indonesia U-23 kontra Palestina U-23
Sumber :
  • INASGOC/Charlie

VIVA - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan pada laga kedua penyisihan Grup A Asian Games 2018, Rabu 15 Agustus 2018. Hasil tersebut membuat posisi pasukan Garuda Muda turun.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Timnas U-23 kalah dengan skor 1-2 dari Palestina.  Dua gol dari Palestina dicetak Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish.

Sedangkan gol tunggal Indonesia tercipta lewat Irfan Jaya. Kekalahan dari Palestina membuat Timnas U-23 kini berada di posisi 3 klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pasukan Luis Milla itu tertinggal tiga poin dari Hong Kong yang berada di posisi 2. Sedangkan Palestina berada di puncak klasemen dengan 7 poin.

Palestina sukses meraih dua kemenangan atas Laos dan Indonesia serta satu hasil imbang melawan Taiwan. Selanjutnya, Indonesia akan melawan Laos (Jumat 17 Agustus 2018)  dan wajib menang agar menjaga asa untuk lolos ke babak 16 Besar.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Klasemen Grup A cabang sepakbola Asian Games 2018:

1. Palestina 7 poin
2. Hong Kong 6 poin
3. Indonesia 3 poin
4. Taiwan 1 poin
5. Laos 0 poin
(one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024