Kata Pelatih Timnas U-19 Jelang Uji Coba Lawan Yordania

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba kontra Yordania. Duel akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari ini, Sabtu 13 Oktober 2018.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Laga ini akan menjadi yang terakhir sebelum mentas di Piala Asia U-19. Maka itu, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, sangat berharap anak-anak asuhnya sudah bisa membaca dengan baik permainan lawan yang tergabung di Grup A, yakni Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

"Kita bersyukur dapat dua lawan dari Timur Tengah (pas uji coba), karena nanti di grup memiliki dua lawan dari Timur Tengah. Sebenarnya, tak bisa disamakan lawan uji coba dengan lawan di grup. Tetapi, minimal kultur sepakbolanya tak jauh beda," kata Indra dalam konferensi pers jelang laga di Cikarang, Jumat 12 Oktober 2018.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Postur mereka juga mirip dengan UEA dan Qatar. Manfaatnya, kita bisa menyesuaikan dan adaptasi dengan lawan dari Timur Tengah," tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Sumatera Barat berharap besok Rachmat Irianto cs bisa tampil sempurna, mengingat target di Piala Asia U-19 untuk lolos ke semifinal agar bisa tampil di Piala Dunia U-20.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Laga besok akan jadi evaluasi terakhir kita dari pertandingan lawan arab. Saya harap, besok (Sabtu ini) kita sudah tampil dengan beberapa catatan yang sudah kita perbaiki dan jadi pertandingan sempurna kita," ungkap Indra.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024