Doa Gelandang Timnas U-19 Jelang Duel Kontra Taiwan

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Penggawa tim nasional Indonesia U-19 menatap tugas besar mengantarkan Merah Putih di jajaran terbaik di ajang Piala Asia U-19 2018. Dan perjuangan itu pun akan dimulai Garuda Muda saat menantang Taiwan, Kamis malam 18 Oktober 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia Gilas Yordania, Coach Justin Puji STY: Sekarang Gak Long Ball Lagi

Duel pembuka Garuda Muda di penyisihan Grup A ini cukup krusial demi memompa moral tim menatap laga-laga berikutnya. Sebelum melakoni perjuangan tersebut, pilar lini tengah Garuda Muda, Witan Sulaeman, menghaturkan doa untuk tampil optimal dan mempersembahkan kemenangan.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @witansulaiman_, pemain jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu coba memanjatkan doa.

Jurnalis AS Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Proses Gol Cuma 15 Detik
Sorot Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania, AFC: Masterclass!

Disertai pose fotonya mengenakan jersey kebanggaan tim nasional Indonesia, Witan menuliskan perasaan yang hendak disampaikan.

Hampir 35 ribu likes dan 900 komentar diberikan oleh netizen dalam postingan Witan tersebut. Gelandang bernomor punggung 8 ini pun tampak percaya diri dalam posenya tersebut. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Pengamat sepak bola Tommy Welly yang akrab biasa disapa Bung Towel memberi nilai jeblok untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024