Timnas Indonesia U-23 Cari 17 Pemain Lagi

TC Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra.

VIVA – Timnas Indonesia U-23 masih menjalani seleksi. Pelatih Indra Sjafri masih mencari 17 pemain guna melengkapi 40 nama yang akan disetor menuju SEA Games 2019 Manila.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Untuk itulah, Indra mengumpulkan 26 pemain untuk diseleksi. Mereka menjalani pertandingan internal di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Kamis malam 26 Juli 2019.

Dikatakan Indra, dia masih membutuhkan setidaknya 17 pemain. Karena sisanya sudah dia kantongi dan mayoritas tidak diikutkan dalam seleksi sekarang.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

"23 pemain sudah pasti ada. Tinggal dari sini mencari 17 untuk memenuhi 40 nama yang didaftarkan," kata Indra saat ditemui wartawan.

Pada Sabtu 27 Juli 2019, Timnas U-23 akan diboyong ke Lampung guna menjalani uji coba. Indra akan coba memainkan wajah-wajah baru yang dipanggil ikut seleksi.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Mungkin yang diturunkan pemain baru karena kami ingin melihat bagaimana mereka bermain melawan tim yang berbeda," ujarnya.

Salah satu wajah baru di Timnas U-23 adalah Ulul Azmi. Striker asal klub Borneo FC itu berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa mencuri hati Indra.

"Kalau dikasih kesempatan, harus kasih yang terbaik. Harus berani bersaing. Tapi, kami semua di sini bersaing secara sehat. Saling mendukung satu sama lain," tutur Ulul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya