Bagus Kahfi Sudah Lakoni Operasi Engkel, Bagaimana Kondisinya?

Striker Garuda Select, Bagus Kahfi
Sumber :
  • VIVA / Satria Permana

VIVA – Striker Garuda Select, Bagus Kahfi, telah menjalani operasi demi menyembuhkan cedera patah engkel yang dialaminya. Operasi Bagus berjalan lancar dan kini tinggal melakoni masa pemulihan saja.

Garuda Select: 2 Pemain Tak Masuk Pemanggilan Asprov PSSI Jatim dan Jateng

Kini, Bagus tengah beristirahat, dan melakoni masa penyempurnaan operasinya. Setelah melewati masa istirahat, Bagus akan memulai proses rehabilitasi.

Dia akan didampingi oleh tim medis Garuda Select yang dipimpin Macauley Spurling. Tentunya, kondisi Bagus juga dipantau terus oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023
Sulit Bersaing di Eropa, Bagus Kahfi Resmi Gabung Barito Putera

Dari perkiraan awal, Bagus diprediksi absen selama delapan bulan. Artinya, dengan kondisi itu, Bagus bisa saja absen bela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia.

Tapi, bisa jadi Bagus lebih cepat pulih. Semua bergantung pada kondisi fisik dan psikologis pria 18 tahun itu selama masa pemulihan.

Mimpi Bagus bermain di Eropa juga bisa saja tertunda. Karena cedera ini, Bagus harus bersabar agar bisa mengembalikan performa terbaiknya dan membuktikan diri kepada seluruh klub Eropa yang berminat kepadanya.

Bagus Kahfi

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Pelatih Barito putera Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Bagus Kahfi tinggal menunggu waktu saja untuk dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023