Cara Timnas U-16 Dilindungi dari Ancaman Virus Corona COVID-19

Timnas Indonesia U-16 saat melakoni latihan
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Timnas Indonesia U-16 saat ini masih melakoni sesi pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dalam kesempatan TC kali ini, Timnas U-16 tak hanya diberikan pelatihan secara teknis.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Mereka juga diminta untuk tetap waspada terkait kesehatannya, lantaran penyebaran virus corona COVID-19 menggila. Penyuluhan akan diberikan oleh tim medis Timnas U-16 terkait virus corona.

Dengan kegiatan itu, diharapkan para pemain Timnas U-16 bisa lebih waspada akan segala macam kondisi yang berkembang.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

"Sore nanti, kami akan memberikan mereka penyuluhan dan pengenalan tentang virus corona. Kami tidak hanya memberikan pelatihan sepakbola saja. Namun, ada hal-hal lain yang harus juga diberikan ke pemain, untuk menambah pengetahuan mereka," kata pelatih Timnas U-16, Bima Sakti Tukiman, dilansir situs resmi PSSI.

Selama masa TC, Timnas U-16 akan melakoni beberapa uji coba. Pada Jumat 13 Maret 2020, Timnas U-16 akan menghadapi tim Piala Soeratin Bekasi U-17.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Paginya, kami cuma latihan ringan di hotel," ujar Bima.

Seleksi pemain Indonesia U-16

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Indonesia U-16 menjalani seleksi tahap kedua di Jakarta International Stadium, Kamis 28 Maret 2024. Pelatih Nova Arianto langsung mengetes fisik pemain yang dipanggil.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024