RD Siap Rangkap Jabatan Demi Timnas U-23

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Rahmad Darmawan mengaku siap melakukan rangkap jabatan di tim Arema Indonesia dan Timnas Indonesia U-23. Pelatih yang akrab disapa RD itu siap melatih Timnas U-23 jika ditunjuk Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

RD bersama Aji Santoso merupakan kandidat utama pelatih Timnas U-23. Keduanya menghadap ke Satlak Prima, Surya Dharma, untuk menjalani uji kelayakan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat 8 Februari 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Meski masih terikat kontrak dengan klub Liga Super Indonesia (ISL), Arema, RD mengaku sudah berkoordinasi dengan manajemen klub untuk menghadap Satlak Prima dan mendapat lampu hijau.


"Saat ini, saya masih jadi bagian untuk menyelesaikan tugas bersama Arema. Oleh karena itu, kalau seandainya saya diberikan tambahan tugas pelatih Timnas SEA Games, saya siap," ujar RD.


RD siap menjalani rangkap jabatan. Namun, mantan pelatih Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura itu baru akan bisa 100 persen fokus menangani Timnas SEA Games jika kompetisi ISL selesai.


"Namun, dengan satu konsekuensi, yaitu saya harus melakukan
double job
di sana sampai kompetisi selesai. Setelah kompetisi selesai, saya baru bisa 100 persen untuk Timnas," tegas RD. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya