Evan Dimas Tak Gentar Hadapi Tekanan Publik Singapura

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Singapura dipastikan akan menjadi batu sandungan terakhir bagi Timnas U-23 untuk menuju babak semifinal SEA Games 2015. Kedua negara akan bertarung pada pertandingan terakhir Grup A, Kamis, 11 Juni 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sebagai tuan rumah, Singapura dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari publiknya. Hal itu telah terbukti pada laga-laga sebelumnya. Masyarakat Singapura kian banyak yang datang mendukung skuad Young Lions bermain.

Namun, ancaman tekanan publik itu tak membuat gentar Evan Dimas Darmono. Penyerang lincah itu juga meminta rekan-rekannya tidak panik menghadapinya.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Yang penting enjoy saja bermain lepas. Kita sudah main sejak kecil jadi jangan sampai panik dengan tekanan penonton," katanya kepada tvOne usai bertanding melawan Filipina, kemarin, Selasa, 9 Juni 2015.

Dalam duel ini, Evan Dimas tampil sebagai pahlawan kemenangan Indonesia lewat gol-golnya. Dua gol dari mantan kapten timnas U-19 itu mengantar Indonesia menang dengan skor 2-0 sekaligus menjaga asa ke semifinal.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Di laga terakhir, Indonesia akan bertarung di Stadion Jalan Besar, Singapura, 11 Juni 2015. Dalam duel ini, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal mendampingi pimpinan klasemen sementara Myanmar.

(mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023