PSSI Belum Terima Surat Undangan dari Menpora

Kantor PSSI di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A.
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Surat undangan pertemuan yang dikirim oleh Kemenpora belum juga diterima oleh PSSI. Belum diketahui kemana surat undangan tersebut dikirimkan oleh pihak Kemenpora.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, mengatakan pihaknya belum memegang surat yang diklaim pihak Kemenpora telah dikirim ke PSSI. Hal ini mengindikasikan bahwa surat tersebut memang tidak diserahkan oleh Kemenpora ke pihak PSSI.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


"Ini akan menjadi tanda tanya besar terkait keseriusan Menpora menyelesaikan masalah," kata Azwan di kantor PSSI, Senin malam, 22 Juni 2015.


Ada indikasi bahwa surat tersebut diberikan Kemenpora kepada mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Pasalnya, Kemenpora berpegang teguh ke SK Pembekuan PSSI yang dijatuhkan sebelum La Nyalla Mattalitti memangku jabatan ketum PSSI.


Hal ini jelas membuat PSSI kecewa. "Bagaimana mereka mengundang ketua umum yang sudah tidak diakui FIFA dan AFC," tutur Azwan.


Meski demikian, pihak PSSI tetap mempersiapkan diri jika memang surat undangan tersebut nantinya mereka terima. Menurut Azwan, PSSI akan meminta Kemenpora untuk mencabut SK pembekuan PSSI.


"Dalam surat FIFA, dijelaskan bahwa itu (SK Pembekuan) yang menjadi penyebab semua ini terjadi," ujar Azwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya