Kata Pemain Timnas U-23 Setelah Direkrut Klub Bahrain

Pesepak bola Indonesia Adam Alis Setyano
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Pemain muda Indonesia, Adam Alis Setyano, segera mengawali kiprahnya di luar negeri. Eks pemain Persija Jakarta itu direkrut klub Divisi Utama Bahrain, East Riffa.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Adam Alis dikontrak selama satu musim oleh tim asuhan Isa Al Sidoon tersebut. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi sang pemain.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


(Baca juga: Migrasi Pemain Indonesia ke Bahrain Belum Berakhir)


"Saya senang, ini pertama kalinya bermain di luar negeri. Tak ada yang mudah. Semua butuh kerja keras buat tembus tim utamanya," kata Adam Alis kepada VIVA.co.id.


Pemain 21 tahun ini mengaku tak ada target di musim pertamanya di Bahrain. Dia hanya ingin memberikan penampilan terbaik dalam debutnya di negeri orang.


"Saya ingin buktikan permainan terbaik saya saja dulu," tutur pemain yang juga punggawa tim nasional Indonesia U-23 tersebut.


Adam Alis mengaku tak tahu persis bagaimana klub Bahrain tersebut tahu soal dia. Namun, dia memastikan bahwa tawaran hanya datang dari East Riffa.


Seperti diberitakan sebelumnya, transfer Adam Alis tak lepas dari campur tangan agennya, Muly Munial, dan Rudy Eka Priyambada, pelatih Indonesia yang berkiprah di Bahrain. Berkat keduanya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akhirnya mengecap pengalaman tampil di luar negeri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya