Piala AFF U-19 2016

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar U-19

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Dimas Drajad (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana Grup B Piala AFF U-19 2016, kontra Myanmar. Pasukan Eduard Tjong bakal berhadapan dengan Myanmar dalam laga yang digelar di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Senin 12 September 2016 WIB.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Kemenangan jelas jadi target utama Eduard Tjong dalam laga ini. Poin penuh di laga perdana bisa jadi modal penting untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Tergabung di Grup B bersama beberapa lawan tangguh semisal Thailand, Myanmar, dan Australia, Pandi Lestaluhu cs memang punya beban yang cukup berat. Meski demikian, Tim Garuda Muda tetap diharapkan bisa tampil maksimal di ajang ini.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Dalam laga ini, Edu memasang tiga defender di lini pertahanan, Habibi, Arizky Wahyu Satria, dan bek Sriwijaya FC U-21, Bagas Adi Nugroho.

Pandi Lestaluhu akan jadi kreator permainan Timnas Indonesia U-19 dari lini tengah. Peran gelandang PS TNI ini akan didukung oleh tiga nama gelandang lainnya, Satria Wardana, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Sementara di lini depan, nama Dimas Drajad akan jadi andalan sebagai juru gedor utama. Penyerang yang berkiprah bersama PS TNI ini akan mendapat sokongan dari dua nama pemain depan lainnya, Sandi Pratama, dan Saddil Ramdani.

Susunan Pemain:

Indonesia U-19: Muhammad Riyandi (gk); Habibi, Arizky Wahyu Satria, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam Bahar, Pandi Ahmad Lestaluhu, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Satria Wardana, Muhammad Dimas Drajad, Sandi Pratama, Saddil Ramdani.

Myanmar U-19: Sann Sat Naing (gk); Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Soe Mun Tun, Win Moe Kyaw, Myat Htun Thit, Wai Yan, Aung Moe Thu, Zwe Thet Paing, Shwe Ko, Aung Kaung Mann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya