Ruang Ganti Stadion Pakansari Masih Belum Rampung

Ruang Ganti Pemain di Stadion Pakansari Jelang Semifinal Piala AFF 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham

VIVA.co.id - Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia vs Vietnam bakal tersaji pada Sabtu 3 Desember 2016. Namun hingga hari ini masih banyak bagian ruangan dalam stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu yang belum rampung direnovasi.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Salah satu yang terpenting adalah ruang ganti pemain nanti. Dari pantauan VIVA.co.id, ruangan tersebut masih kosong. Belum ada laci penyimpanan seperti umumnya yang ada di setiap stadion. Bangku pun masih tergeletak di bawah.

Masih dilapisi plastik karena kondisinya baru, namun kursi berwarna oranye-hitam tersebut belum dipasang sebagaimana semestinya. Dan terlihat jumlahnya masih kurang dari 20-an atau di bawah rata-rata skuat yang dibawa tim masing-masing.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Salah satu panitia pelaksana, Tigorshalom Boboy yang berbincang dengan wartawan beberapa hari lalu mengakui, ruang ganti masuk dalam proyek pembenahan yang mesti dikebut. Karena saat ini kondisinya masih jauh dari ideal.

"Ruang ganti masih harus diperbaiki, belum sempurna. Panitia pelaksananya memang AFF, tapi mereka kan tidak mau tahu, harus selesai semua. Jadi kami di sini untuk memantau kesiapan semuanya," tutur Tigor.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Di ruangan lain, atau tepatnya di pintu masuk VVIP masih terlihat petugas bangunan melakukan pengecatan dinding. Sedangkan di ruangan sebelahnya, yang tertulis khusus panitia pelaksana pertandingan ada bagian atapnya yang bolong.

Untuk sisi tribun VVIP, terlihat masih dalam pemolesan tahap akhir. Beberapa kaca pembatas yang belum terpasang mendapat sentuhan dari pekerja bangunan. Mereka terlihat juga melakukan penghalusan pada bagian besi penyangga pembatas tersebut.

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024