H-1 Indonesia Vs Vietnam, Stadion Pakansari Masih Diperbaiki

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Stadion Pakansari sampai sekarang masih berantakan. Proses perbaikan hingga kini masih berlangsung dan banyak sampah bangunan yang masih bertebaran.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Pemandangan ini seharusnya tak tersaji. Sebab, Stadion Pakansari bakal digunakan sebagai venue pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal leg 1 Piala AFF, Sabtu 3 Desember 2016.

Terkait situasi ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, menjamin perbaikan Stadion Pakansari akan rampung besok. Yusuf menyatakan Stadion Pakansari sudah siap menggelar pertandingan semifinal Piala AFF besok.

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

"Masih harus ada perbaikan. Tapi, masih ada cukup waktu untuk memperbaikinya. Insya Allah, besok sudah beres," kata Yusuf, Jumat 2 Desember 2016.

Diketahui, masih ada kursi di Stadion Pakansari yang belum terpasang. Namun, Yusuf menyatakan kursi tersebut bakal terpasang seluruhnya.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

"Tinggal dipasang saja. Televisi juga tinggal dipasang," terangnya.

Sebelumnya, pihak AFF sudah merestui penggunaan Stadion Pakansari sebagai venue laga Indonesia vs Vietnam. Mereka menganggap Stadion Pakansari telah memenuhi standar untuk menyelenggarakan laga di Piala AFF. (one)

Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024