Yanto Basna Mengaku Asing dengan Pelatih Baru Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Nama Luis Milla Aspas langsung menjadi sorotan ketika ditunjuk secara resmi oleh PSSI menjadi pelatih timnas Indonesia. Namun, ternyata pernah membawa Spanyol U-21 juara Piala Eropa 2011 tak lantas membuat nama Milla dikenal.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Salah satu pemain Indonesia yang mengaku jarang mendengar nama Milla adalah Rudolof Yanto Basna. Mantan pemain Persib itu mengaku asing mendengar nama mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya belum terlalu tahu dengan pelatih baru Timnas. Jadi, saya cukup penasaran dengannya,"  ujar Yanto ketika dihubungi VIVA.co.id, baru-baru ini.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Saya hanya dengar dia pelatih yang bagus dan semoga bisa membawa persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik," jelasnya.

Meski begitu, pemain 21 tahun itu tetap berharap banyak kepada pelatih yang pernah menangani beberapa pemain kelas dunia, seperti Juan Mata, David de Gea, hingga Ander Herrera itu. Dia berharap pengalaman Milla bisa membawa efek positif kepada para pemain.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Saya berharap para pemain bisa dapat ilmu yang banyak darinya. Pelatih yang bagus tentu bisa membuat para pemainnya menjadi bagus," kata pemain asal Papua itu. (one)

Boaz Solossa saat membela Timnas Indonesia

5 Mantan Pemain Timnas Indonesia Bermain di Liga 2, No 4 Peraih Tiga Kali Pemain Terbaik

Ada sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga 2. Meskipun mereka bermain di kasta kedua Liga Indonesia. Namun mereka tampil luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023