Rumput Stadion Sultan Agung Gagalkan Timnas Islandia Latihan

Timnas Islandia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Timnas Islandia membatalkan sesi latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin 8 Januari 2018. Mereka lebih memilih pelesir ke Candi Prambanan.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Muncul sebuah pertanyaan, kenapa skuat Islandia tak mau berlatih pada hari kedua di Indonesia. Padahal, ini bisa jadi momentum bagi skuat Islandia untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia.

Kepala Sesi Pemuda dan Olahraga Dispora Bantul, Sapto Priyono, menyatakan batalnya Islandia berlatih karena kondisi rumput Stadion Sultan Agung yang buruk. 

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Sapto menyatakan rumput di Stadion Sultan Agung terlalu tebal dan dianggap manajemen Timnas Islandia tak layak untuk dijadikan venue latihan.

"Perwakilan Timnas Islandia sudah meninjau rumput di Stadion Sultan Agung. Mereka menilai terlalu tebal," ujar Sapto.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Ditegaskan Sapto, pihaknya langsung bergerak untuk memenuhi kebutuhan skuat Islandia. "Suatu kehormatan bagi kami bisa memberikan fasilitas ke tim peserta Piala Dunia. Semoga, besok mereka sudah bisa latihan jelang lawan Indonesia," kata Sapto.

Pemain Timnas Jerman rayakan gol Kai Havertz

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Timnas Jerman seolah kehilangan marwah dalam beberapa tahun terakhir. Jerman yang kita kenal beberapa kali menghilang dalam gelaran Piala Dunia dan Piala Eropa.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024