Pilar PSG Terancam Gagal ke Inter, Ada Apa

Gelandang Paris Saint-Germain PSG, Javier Pastore (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Inter Milan dikabarkan kembali bertemu dengan agen Javier Pastore, Marcelo Simonian, Rabu 24 Januari 2018. Kedua kubu kabarnya bernegosiasi untuk merampungkan kepindahan pemain asal Argentina itu.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Simonian tak menapik bahwa kepindahan gelandang PSG itu bakal sulit dilakukan. Hal ini mengingat satu dan lain hal, terutama soal Fincial Fair Play (FFP).

Simonian kepada wartawan di Italia mengatakan, bahwa kepindahan pemain 28 tahun itu ke Nerazzurri tipis harapan. Simonian yang berada di Milan dan mengadakan beberapa pertemuan dengan direksi Inter.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Sky Sport Italia, memang Pastore dengan senang hati melakukan perpindahan pinjaman dengan opsi beli. bahkan dia rela memotong gajinya guna membantu mendorong transfer tersebut.

Ketika Simonian berbicara dengan wartawan di luar hotel tempat dia menginap, dia tampak pesimis. "Kesepakatan ini tidak mungkin dilakukan," katanya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Alasannya. PSG ingin setidaknya membayar setidaknya €20 juta dan hanya akan menerima transfer permanen dengan pembayaran segera. Sesuatu yang tidak dapat dilakukan Inter dengan keterbatasan FFP mereka. (ren)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024