WAGs Cantik Ini Ungkap Rahasia Ranjang Kiper PSG

Izabel Goulart, model Victoria Secret
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Kiper PSG, Kevin Trapp sudah lama menjalin kasih dengan model ternama Victoria Secret, Izabel Goulart. Model cantik ini pun membeberkan tentang kehidupan seks mereka.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Izabel menyatakan, bahwa ia dan Trapp sering kali menggunakan penutup mata saat berada di ranjang. Saat bercinta dengan Trapp menggunakan penutup mata, Izabel hampir selalu merasakan sesak dada saat melakukannya.

Mengutip laman Mirror, Izabel mengatakan, bahwa Trapp melarang melakukan hubungan seks apabila PSG kalah. Model asal Sao Paulo itu menceritakannya saat diwawancarai oleh Matheus Mazzarefa pada awal pekan ini.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Wanita berusia 33 tahun ini sering mencari-cari kesempatan untuk bercinta dengan Trapp. Namun, terkadang Trapp suka kelelahan apabila diajak bermain berhubungan seks terus menerus.

Izabel juga menambahkan, dia dan Trapp memiliki kehidupan seks yang sehat. "Kevin dan saya banyak bercinta, empat atau lima kali dalam seminggu," ucap Izabel.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Izabel Goulart dan Kevin Trapp, kiper PSG.

"Tapi jika dia bermain dalam pertandingan penting dan timnya kalah, saya harus bisa membuat diri saya cantik. Cat kuku saya harus selesai dan wajib pakai lingerie terbaik saya, namun tetap saja tidak akan ada hubungan sex," kata Izabel.

Kiper asal Jerman tersebut sekarang sudah bukan menjadi pilihan di skuat utama PSG. Trapp sudah dikaitkan dengan klub Premier League, Newcastle United.

Trapp pernah bercerita kepada Izabel bahwa ia ingin meninggalkan PSG. Pria berusia 27 tahun ini berharap tidak kehilangan satu tempat di skuat Jerman menjelang PIala Dunia nanti.

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya