Neymar Tak Sabar Pecundangi Madrid di Santiago Bernabeu

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Real Madrid akan bentrok kontra Paris Saint Germain (PSG) Leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018. Laga yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu ini menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang PSG, Neymar Jr sudah tak sabar mempecundangi Los Blancos di kandang sendiri. Dia ingin secepatnya merasakan atmosfer Liga Champions bersama PSG.

"Saya tak sabar lagi menghadapi Real Madrid. Saya ingin hari yang ditentukan segera datang," ujar Neymar dilansir marca, Minggu 4 Februari 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga ini, merupakan ujian nyata bagi raksasa Ligue 1 itu. Sebab keperkasaan mereka diuji di pentas Liga Champions, yang selama ini selalu tumbang dengan tim besar lainnya di fase krusial.

Hal yang membuat PSG tampil percaya diri, melihat performa Madrid yang naik turun di LaLiga. Inkosisten Cristiano Ronaldo cs membuat tim lawan dengan mudah mengalahkan El Real, juga menahan imbang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam lanjutan LaLiga, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB, Madrid kembali ditahan imbang tim papan bawah, Levante 2-2. Meski Los Merengeus sempat unggul di awal laga. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024