Juventus Puji Harry Kane Jelang Bentrok di Liga Champions

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku terkesan dengan penampilan Harry Kane jelang duel melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Menurutnya, pemain asal Inggris itu adalah penyerang paling komplet saat ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan tanpa alasan Khedira melontarkan pujian tersebut. Kane juga sudah membuktikannya dengan penampilan impresif di atas lapangan.

Dia baru saja masuk buku sejarah Premier League usai mencetak gol ke-100 saat bersua Liverpool, akhir pekan lalu. Selain itu, pemain 24 tahun itu juga berpeluang besar menjadi top scorer Premier League untuk kali ketiga secara beruntun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Bagi saya, Harry Kane adalah striker yang paling komplet saat ini. Memang masih ada Robert Lewandowski dan Gonzalo Higuain, tapi dia sangat kuat dengan kakinya, cepat, bisa menggiring bola dengan baik, dan mencetak gol dengan satu sentuhan," ujar Khedira dikutip Sportskeeda.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan masih muda. Tottenham sangat beruntung memilikinya," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim akan bertemu di Liga Champions, Selasa 13 Februari 2018 atau Rabu dini hari WIB. Duel leg 1 akan dihelat di Allianz Stadium, kandang Juventus. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024