Kekurangan Tottenham di Mata Gelandang Juventus

Pemain Juventus Sami Khedira (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengakui ketangguhan Tottenham Hotspur jelang duel di babak 16 besar Liga Champions. Namun, ada satu kekurangan Spurs yang menurutnya bisa dimanfaatkan oleh Bianconeri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kekurangan itu adalah usia para pemain The Lilywhites yang masih muda. Khedira menilai emosi anak-anak asuh Mauricio Pochettino untuk bermain di level Eropa masih belum teruji.

Hal sebaliknya justru dirasakan oleh skuat Si Nyonya Tua. Dengan dua kali lolos ke final Liga Champions dalam tiga edisi terakhir, kedewasaan di atas lapangan bakal menjadi penentu hasil akhir di laga nanti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya banyak menyaksikan pertandingan mereka musim lalu, melawan Liverpool dan Arsenal. Mereka kuat karena sangat bagus saat bertahan. Gelandang mereka juga kuat, memiliki lini serang kelas dunia, dan manajer yang hebat," kata pemain berpaspor Jerman itu dikutip Sportskeeda.

"Mereka masih muda dan itu jadi hal positif untuk kami yang lebih dewasa. Kami hanya perlu superfokus untuk meredam emosi karena bagi saya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan Inggris," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim akan bertemu di Liga Champions, Selasa 13 Februari 2018 atau Rabu dini hari WIB. Duel leg 1 akan dihelat di Allianz Stadium, kandang Juventus. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024