Herrera Cedera, Mourinho Bersitegang dengan Tim Medis MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Hasil imbang yang diraih Manchester United saat jumpa Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 21 Februari 2018 atau Kamis dini hari WIB, memakan korban. Gelandang box to box MU, Ander Herrera, mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.'

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Cuma 17 menit Herrera bermain. Dia mengeluh ototnya sakit kala itu.

Manajer MU, Jose Mourinho, menuding cedera Herrera disebabkan oleh kesalahan analisis yang dilakukan staf medisnya. Di awal, Mourinho sudah bertanya kepada staf medis tentang kondisi Herrera, yang baru saja dihantam cedera dan absen beberapa laga.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Jawaban staf medis MU adalah Herrera bisa bermain karena sudah pulih 100 persen. Mourinho pun memainkannya, dan Herrera mengalami masalah baru di ototnya.

"Saya rasa ini cedera yang parah. Sebelumnya, dia cedera ringan yang memaksanya menepi di beberapa laga. Tapi, tim medis sudah memberikan sinyal 100 persen untuk tampil pada laga akhir pekan lalu," kata Mourinho dilansir Manchester Evening News.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

The Special One juga sempat melihat Herrera tampil fit saat sedang berlatih. "Saya rasa, ini karena intensitas permainan yang seharusnya dialami saat kondisi pemain sedang fit sepenuhnya," ujar Mourinho. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022