Syarat Ibrahimovic Jika Dipanggil Swedia di Piala Dunia

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Striker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membuka pintu kembali membela timnas Swedia di Piala Dunia 2018 nanti. Tapi dengan satu syarat.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ibrahimovic sebelumnya sudah memutuskan pensiun dari timnas Swedia. Namun, pemain 36 tahun itu ingin membantu Swedia di turnamen penting seperti Piala Dunia.

"Saya ingin merasa saya bisa tampil bagus dan berkontribusi buat tim (jika akhirnya kembali membela timnas)," kata Ibrahimovic dilansir Tribal Football, Jumat 2 Maret 2018.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

"Jadi, pintu saya tidak tertutup untuk apapun. Saya hanya tidak mau dipanggil ke timnas karena figur saya," ujar Ibrahimovic.

Penyerang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Ibrahimovic mengakui, sangat rindu membela timnas Swedia. Dan dia sangat berat setiap melihat pemain lain bisa memperkuat timnas Swedia.

"Saya rindu timnas. Sesuatu yang sulit, ketika Anda pernah bermain di timnas selama 20 tahun, dan kini tidak lagi. Sementara Anda melihat pemain lain di sana." (mus)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024