Jadi Pahlawan Madrid, Ronaldo Malah Dilempari Botol

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hampir jadi korban pelemparan botol
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia dilempar botol usai cetak gol di menit 51.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Gol tersebut memang menjadi pembunuh harapan Paris Saint-Germain untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Saking girangnya, dalam laga yang digelar di Parc des Princes, Selasa 6 Maret 2018 atau Rabu dini hari WIB, Ronaldo merayakan gol di dekat tribun penonton.

Ronaldo meluncur dengan lututnya dan memeluk Dani Carvajal. Kemudian, dia berdiri dan berbalik menyapa fans.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Menurut Marca, ketika membalikkan badan, terlihat ada sebuah botol minuman plastik melayang ke arah Ronaldo. Beruntung, karena gerakan eksplosifnya saat selebrasi, CR7 terhindar dari botol tersebut.

Diduga, botol yang dilempar itu berasal dari ultras PSG. Memang, perilaku ultras PSG dalam laga kontra Madrid sangat tak terpuji.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Mereka menyalakan flare sebanyak dua kali di tribun. Aksi tersebut membuat laga harus dihentikan sebanyak dua kali. (ren)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024