Gebuk Spurs, Juventus Manfaatkan Masalah Klasik Tim Inggris

Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala jadi pahlawan kemenangan Juve atas Spurs
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Juventus memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions. Juve menang atas Tottenham Hotspur di leg 2 sehingga membuat agregat 4-3.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam laga di Stadion Wembley, Rabu, 7 Maret 2018, Juventus yang ditahan 2-2 pada leg 1, mampu bangkit dan meraih kemenangan 2-1. Padahal, dalam pertandingan itu, Bianconeri sempat tertinggal 0-1 di babak pertama melalui gol Son Heung-Min.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru bisa membalas di babak kedua. Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala berbagi gol untuk membawa Juventus balik unggul sekaligus memenangkan laga.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bicara selepas pertandingan, Higuain pun membeberkan kunci keberhasilan timnya. Penyerang asal Argentina tersebut menyatakan The Lilywhites punya masalah klasik yang biasa dihadapi tim asal Inggris, yakni pertahanan rapuh.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami menghadapi pertandingan sulit melawan Tottenham. Mereka selalu memberikan yang terbaik dan selalu berusaha tampil agresif," kata Higuain.

"Namun, kita tahu, tim asal Inggris selalu memberikan ruang di pertahanan. Itu yang bisa kami manfaatkan. Juventus berhasil dan kami semua senang dengan kemenangan ini," bebernya dikutip Football Italia. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024