Legenda Liverpool Bocorkan Jagoannya di Piala Dunia 2018

LFC World Tour
Sumber :

VIVA – Tinggal menunggu waktu jelang gelaran Piala Dunia 2018. Dalam kesempatan langkah, empat legenda Liverpool memberikan prediksi negara juara ketika menyambangi Jakarta pada Kamis 8 Maret 2018. 

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer dan Roy Evans buka suara terkait jagoannya masing-masing di Piala Dunia 2018. Berger dengan singkat sangat menjagokan Brasil. 

Sementara McAllister lebih memilih Argentina, McAteer menjawab Belgia. Sedangkan Evans mendukung negaranya sendiri, Inggris. 

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

"Inggris adalah negara di mana saya dilahirkan. Saya juga berkarier di sana, saya dukung Inggris," kata Evans ketika ditemui di Mal Taman Anggrek, Kamis 8 Maret 2018. 

Keempat legenda Liverpool ini ikut dalam rangkaian acara tur LFC World 2018. Tur ini dimulai dari Jakarta dan akan berlangsung selama tiga hari di Mal Taman Anggrek. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Para fans mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai pengalaman unik seperti menjajal all thing technology untuk melihat bagian dalam Anfield dengan bantuan Virtual Reality dan sebagainya.

Eks pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Pelatih legendaris Cesar Luis Menotti yang membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 1978 meninggal dunia dalam usia 85 tahun pada Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024