Bangganya Montella Bawa Sevilla Singkirkan MU

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA –  Kejutan berhasil diciptakan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Mereka sukses menyingkirkan Manchester United, usai menang 2-1 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dua gol Wissam Ben Yedder di menit 74 dan 78, hanya bisa dibalas Romelu Lukaku di menit 84. Ini kali pertama Sevilla melaju ke perempatfinal Liga Champions, dalam 60 tahun terakhir. Hasil yang disyukuri pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

"Saya sangat senang. Terima kasih kepada Presiden yang telah memberikan saya kesempatan melatih tim ini. Dan juga kepada fans atas dukungan tanpa syarat mereka," kata Montella seperti dilansir Football Espana.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ini merupakan malam yang spesial dan saya sangat senang dengan cara kami bermain. Kami bertahan dengan sangat bagus dan memang pantas mengalahkan tim yang luar biasa," lanjut eks pelatih AC Milan ini.

Montella menyebut, Sevilla banyak memperbaiki pertahanan dibandingkan saat kalah 0-2 dari Valencia. Dia juga memuji penampilan Ben Yedder yang mampu menyumbangkan dua gol.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Ben Yedder? Dia sangat menentukan. Kami merasa sangat dekat dengan fans kami, dan saya melihat para pemain juga dekat dengan fans di ruang ganti," tutur pelatih 43 tahun ini. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024