Kata Yedder Usai Jadi Bintang Kemenangan Sevilla Atas MU

Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Sevilla sukses menghentikan langkah Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Wissam Ben Yedder menjadi bintang kemenangan Sevilla atas Setan Merah dalam laga yang berlangsung di Old Trafford ini, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yedder membuat suporter MU terdiam lewat golnya yang dicetak pada menit ke-74. Selang empat menit kemudian, Yedder kembali membobol gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

MU memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Romelu Lukaku pada menit 84, namun sayangnya itu tak berpengaruh. Skor tetap bertahan untuk kemenangan Sevilla, dan memastikan mereka lolos ke perempatfinal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Yedder mengaku sangat yakin untuk mencetak gol ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Walaupun dia menyadari menumbangkan MU bukanlah perkara mudah.

"Melawan tim dengan kualitas seperti Manchester United, khususnya dengan pelatih seperti Jose Mourinho, kami memahami pertandingan ini akan berjalan sulit dan gol pertama akan menjadi penentu kedua tim," kata Yedder di situs UEFA.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Tetapi saya percaya pada kemampuan saya sendiri dan saya yakin saya akan mencetak gol," lanjutnya.

Aksi dari Yedder juga mendapat pujian dari rekan setimnya, Clement Lenglet. Bek Sevilla itu mengatakan bahwa dua gol yang dicetak Yedder ke gawang MU cukup membuktikan kapasitas dirinya sebagai striker.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa Yedder adalah pemain yang sangat profesional. Mencetak dua gol di Old Trafford menunjukkan hasil kerja kerasnya," kata Lenglet. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya