Kekasih Ronaldo Tampil Seksi dalam Balutan Sport Bra

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/georginagio/

VIVA - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, benar-benar bikin netizen kaget dengan lewat unggahan terbarunya di akun Instagram. Sebab, Georgina benar-benar tampil seski dan tak memperlihatkan wanita yang baru melahirkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Georgina telah melahirkan Alana Martina pada 12 November 2017. Namun, tubuhnya seperti tak ada perubahan dan tetap seksi dengan perut yang rata.

Berbalut sport bra dan underwear, Georgina membuat kagum pengikutnya di Instagram yang mayoritas adalah pria. Georgina benar-benar tampil cantik dan sporty hingga mendapat like sampai ratusan ribu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, Gerorgina mengunggah foto tengah berendam bersama Ronaldo. Keduanya, tampil cukup romantis dengan pemandangan gunung di belakangnya.

Ronaldo kini sudah memiliki empat anak, termasuk Alana. Sedangkan tiga lainnya adalah Cristiano Jr dan si kembar, Eva Maria dan Mateo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bintang Real Madrid itu mengaku masih ingin menambah anak lagi. “Saya ingin punya tujuh anak dan jumlah yang sama pula untuk Ballon d'Or. Artinya, saya tidak akan berhenti sampai di sini,” ujar Ronaldo kala itu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024