Usai Bikin 4 Gol, Ronaldo dan Salah Bakal Adu Tajam

Winger Liverpool, Mohamed Salah bobol gawang Watford.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah, sama-sama mencetak empat gol pada akhir pekan lalu. Salah mencetak empat gol saat Liverpool menggilas Watford 5-0, disusul aksi quattrick Ronaldo saat menghajar Girona 6-3.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Menariknya, akhir pekan mendatang, Ronaldo dan Salah akan bertemu saat membela negara masing-masing. Mesir akan berhadapan dengan Portugal dalam laga persahabatan di Stadion Letzigrund, Zurich, Swiss, Sabtu dini hari WIB, 24 Maret 2018.

Jelang duel ini, pelatih Mesir, Hector Cuper, mewaspadai Ronaldo. Mantan pelatih Inter Milan ini sadar akan kehebatan CR7.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Staf teknis kami telah mempelajari Portugal dan juga Ronaldo, seperti yang kami lakukan terhadap Uruguay dan bintang mereka, Luis Suarez dan Edinson Cavani. Kami akan lihat apa yang akan terjadi dalam laga nanti," kata Cuper seperti dilansir Goal.

"Saya tak akan membocorkan rencana saat melawan Ronaldo. Yang bisa saya katakan adalah dia pemain terbaik di dunia," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dari kubu Portugal, kewaspadaan diungkapkan Bernardo Silva. Winger Manchester City ini sadar, Salah bisa menimbulkan masalah untuk timnya.

"Dia (Salah) pemain hebat. Jika bukan yang terbaik, maka dia salah satu yang terpenting bagi Liverpool. Senang rasanya saat beberapa pemain terbaik dunia bisa berhadapan dengan kami," ucap Silva pada Sport 360. (one)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024