Piala Dunia 3 Bulan Lagi, Stadion Ini Belum Rampung

Stadion Samara Rusia
Sumber :
  • fifa.com

VIVA – Pembangunan Stadion Samara sebagai salah satu venue pada Piala Dunia 2018 Rusia dipastikan molor dari jadwal semula. Kondisi pun sontak mengundang kekhawatiran mengingat makin dekatnya waktu penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dalam keterangan resminya, FIFA telah membenarkan bahwa penuntasan pembangunan Stadion Samara akan mundur dari deadline semula. Belum ada penjelasan detail tentang akan seperti apa FIFA menindaklanjuti situasi ini.

The Samara Arena adalah salah satu dari 12 venue untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas ini. Sayangnya, proses perampungan proyek stadion tersebut telah mengalami kemunduran sehingga menunda penyelesaian stadion.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Selama proyek ini, kami telah berbicara tentang penundaan di Samara. Keterlambatan itu masih jelas akan terjadi saat ini meskipun banyak kemajuan telah dibuat. Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," ungkap pejabat utama FIFA, Colin Smith, kepada wartawan.

"Kami berharap perkembangan lebih lanjut, tetapi yang penting adalah stadion ini harus selesai tepat waktu. Maka kami dapat memastikan penggunaan stadion dan memasang semua overlay sementara serta peralatan yang kami butuhkan untuk Piala Dunia," tegasnya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Praktis kurang dari tiga bulan waktu sebelum kick off laga fase grup Piala Dunia antara Kosta Rika dan Serbia, tapi tak ada kabar perkembangan terbaru proyek stadion berkapasitas 45.000 tempat duduk itu. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024