Real Madrid Dapat Saingan Baru Berburu Striker Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Isu kepindahan Robert Lewandowski membuat Bayern Munich kian menggelinding. Pemain Timnas Polandia itu dilaporkan meminta kepada klubnya untuk segera dilego.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker anyar itu disebut-sebut akan merapat ke Real Madrid. Kabar yang beredar, hingga saat ini pemain 29 tahun itu terus mengupayakan kepindahannya musim panas nanti.

Mirror melaporkan, Real Madrid tampaknya memiliki saingan baru. Adalah Paris Saint Germain (PSG) yang tertarik menggunakan jasa Lewandowski.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Raksasa Ligue 1 itu siap untuk membayar £131 juta atau setara Rp2,5 triliun. Tapi Lewandowski lebih tertarik hijrah ke Spanyol.

Dalam beberapa musim terakhir, Lewandowski menjadi andalan Bayern. Dia merupakan mesin gol utama Bayern, sehingga wajar bila mereka panik sekarang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, sederet nama pernah diisukan menjadi pengganti Lewandowski. Dua penggawa Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala jadi nama yang santer diberitakan bakal merapat ke Bundesliga. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024