Grup D

Chelsea Ditahan Atletico, Porto Tekuk APOEL

VIVAnews - Chelsea harus menjalani partai berat di Vicente Calderon, Selasa, 3 November 2009. Menghadapi Atletico Madrid, Chelsea bisa merebut satu poin setelah main imbang 2-2.

Di pertandingan ini, Atletico unggul lebih dulu pada menit ke-66. Kun Aguero menjebol gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.

Gol ini ternyata malah membuat Chelsea kian berbahaya. Hasilnya di menit ke-82 tim tamu bisa mengejar ketinggalan berkat gol Didier Drogba. Pada menit 88 Chelsea balik unggul lagi-lagi berkat gol Drogba.

Sayang Chelsea gagal mempertahankan keunggulan. Memasuki injury time, gawang Cech jebol oleh Aguero yang menjadikan skor akhir menjadi 2-2.

Saat ini Chelsea tetap memimpin Grup D dengan 10 poin. Posisi kedua ditempati oleh Porto dengan 9 poin. Chelsea dan Porto dipastikan lolos ke 16 besar. Pada pertandingannya, Porto menang 1-0 atas tuan rumah APOEL Nicosia. Gol Porto dicetak oleh Falcao.

Atletico dan APOEL berturut-turut menyusul di posisi ketiga dan keempat dengan 2 dan 1 poin.

Jokowi Minta Relokasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Dipercepat
Ilustrasi kekerasan pada anak

Lalai dalam Melindungi Siswa, Sekolah Kinderfield Primary Simprug Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan sekolah yang dinilai sangat bermanfaat dalam program pengembangan karakter anak sejak usia dini ini dilaporkan ke Polda Metro.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024