AS Roma: Ayo Juventus Singkirkan Real Madrid

Laga leg 1 perempat final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - AS Roma memberikan dukungan kepada Juventus yang bakal berlaga di leg 2 perempatfinal Liga Champions, Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. I Lupi ingin pasukan I Bianconeri mengikuti jejak mereka.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Roma telah memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menumbangkan Barcelona pada leg 2 di Stadio Olimpico dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat agregat menjadi 4-4, namun Roma berhak lolos karena unggul gol tandang.

Presiden Roma, James Pallotta, ingin Juventus mengikuti jejak timnya dengan melakukan comeback di markas Real Madrid. Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut dalam kondisi tertinggal 0-3 usai kalah di leg 1.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

"Saya ingin melihat Juve melakukan hal yang sama dengan Roma. Kami ingin Juve menang karena itu bagus untuk sepakbola Italia. Kami ingin bersaing dengan Juve dan kami ingin melakukan ini bersama," ucap Pallotta dilansir Football-Italia.

Tim-tim di Serie A memang terlihat bersatu dalam mendukung wakilnya di ajang Eropa. Usai Roma lolos, klub seperti AC Milan dan Inter Milan pun memberikan selamat lewat akun Twitter ofisial mereka.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Palotta mengungkapkan bila Juventus juga memberikan selamat. Dia mendapatkan pesan ucapan selamat dari bos Juve yakni Andrea Angneli begitu laga melawan Barcelona usai.

"Beberapa saat setelah kami menang, Andrea mengirim pesan pada saya: ‘selamat, wah, luar biasa’. Itu sangat menyenangkan, Andrea dan mereka yang lain dari Juve berkata 'Selamat, itu hal yang luar biasa," ujar Pallotta. (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024