Dipermalukan PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Suporternya

Paris Saint-Germain permalukan AS Monaco
Sumber :
  • Reuters

VIVA - AS Monaco menyatakan akan mengganti uang tiket yang dibeli suporter saat melawan ke kandang Paris Saint-Germain. Ini sebagai bentuk permohonan maaf mereka kepada suporter,

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tandang ke Parc des Princes dalam laga lanjutan Ligue 1,  Monaco dibantai 1-7 oleh tim tuan rumah. Satu-satunya gol Monaco ke gawang PSG dicetak oleh Rony Lopes.

Kemenangan atas Monaco membuat PSG memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini. Sedangkan Monaco saat ini menduduki posisi 2 dengan 70 poin.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dipermalukan oleh tim rival, membuat Monaco merasa bersalah kepada suporternya. Makanya, mereka akan mengganti rugi pengeluaran suporter yang sudah jauh-jauh pergi ke Paris.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"AS Monaco memutuskan untuk mengganti pengeluaran suporter yang ada di tribun suporter tamu malam ini. Detailnya akan dikomunikasikan pada awal pekan," bunyi pernyataan Monaco di akun Twitter resminya.

Sedangkan Vadim Vasilyev selaku Wakil Presiden Monaco menilai kekalahan ini sebagai bencana. Dia berjanji Monaco segera bangkit dan menyelesaikan musim ini dengan kemenangan.

"Satu-satunya yang menjalankan tugasnya dengan baik adalah suporter kami dan saya berterima kasih kepada mereka," ujar Vasilyev di Soccerway.

"Mereka mendukung tim, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat mereka bangga di laga selanjutnya," sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya